Pesona Tour De Singakarak 2019 Dan Wakaf Buku Di Kopi Batigo Di Padang Sumatera Barat

Tour De Singkarak 2019 - Di Depan Mesjid Raya Sumbar
Padang (10/11), hari ini merupakan hari terakhir pesta wisata Internasional bersepeda di Sumatera Barat,  yang kita kenal dengan Tour De Singkarak.

Selepas aku melaksanakan sholat zuhur tadi di Mesjid Raya Sumbar,  aku menyempatkan diri untuk menonton aksi bersepeda para peserta Tour De Singkarak 2019.


Beberapa foto pada moment Tour De Singkarak pada hari ini sempat aku abadikan. Foto yang aku ambil pas di depan Mesjid muslimin Raya Sumbar.

Beberapa teman - teman yang lain juga sempat mengabadikan moment Tour De Singakarak hari ini. Ada yang mengambil video dan ada yang mengambil potret foto saja.

Tour De Singkarak yang berlangsung lancar dihadiri dan dibanjiri oleh pengunjung yang tidak bisa aku deteksi dari mana saja. Sepanjang jalan dibanjiri oleh warga yang penasaran melihat aksi dari peserta Tour De Singakarak,  kebetulan hari ini hari terakhir Tour De Singkarak.

Pada aksi Tour De Singakarak pada siang ini,  aku disuguhi oleh pemandangan yang berbeda di depan aku. Seketika aku arahkan kamera aku kedepan. Sekelompok pemuda dan pemudi melakukan aksi amal.
Sebuah kegiatan amal yang aku acungkan jempol buat pemuda dan pemudi ini. Aksi wakaf buku ,  dan nantinya hasil lelang buku itu akan di perbantukan untuk taman bacaan di kampung - kampung yang membutuhkan, terutama di Sumatera Barat.


Acara wakaf buku yang berlangsung selama 2 (dua)  hari di salah satu resto, persis di depan Mesjid Raya Sumbar. Kupi Batigo nama restonya.

Aku juga sempatkan memborong beberapa buku disana. Dan memang buku yang aku beli sesuai dengan kriteria buku yang aku butuhkan juga.

Sampai malam ini aku belum selesai baca buku tersebut,  karena ada kesibukan lain yang harus aku selesaikan sebelum besok berangkat ke Lampung. Hehe

Semoga malam ini sebelum tidur aku sempatkan baca buku yang sudah aku beli tersebut.


2 (dua)  info yang dapat aku publish dalam 1 (satu)  artikel malam ini:
1). Final Tour De Singkarak 2019 dan
2). Wakaf Buku yang diselenggarakan oleh pemuda dan pemudi kreatif (julukan nama yang aku berikan)

Demikian goresan aku malam ini. Pastinya nanti aku akan publish. Ikuti terus artikel singkat aku setiap hari hanya ada di BlogNotes. (Joyun)

Tidak ada komentar

Cari